Rumah baru, lingkungan baru, sangat nyaman bebas polusi dengan suasananya yg tenang.

Apa yang anda inginkan dari sebuah rumah baru?
Apa yang bisa anda dapat dari sebuah rumah baru?
Membeli rumah baru kadang membuat kita bermain dari sebuah permainan gambling, membayangkan lokasinya tanpa bisa memastikan nantinya seperti apa, semua masih sebuah bayangan.
Rumah ini memang baru, sangat baru! tapi pertanyaan diatas sudah terjawab. Lokasinya di cluster baru grand wisata bekasi, lemonade garden. menyebut perumahan grand wisata, pasti sudah merupakan jaminan dari kualitas nyaris sempurna dari sebuah perumahan. Type yang kami tawarkan ini mempunyai luas bangunan 61mtr dan bangunan 144mtr, yang pastinya dengan tampak muka yang minimalis dan diikuti pengaturan bagian dalamnya yang memberikan fungsi maksimalis, sebuah kondisi yang berimbang antara aestetica dan fungsinya.
Jadi apalagi yang masih anda butuhkan dari sebuah rumah baru? kalau anda masih penasaran dan mempunyai waktu yang cukup untuk melihat rumah ini ( atau bahkan rumah sejenis yang ada dalam listing saya), maka jangan ragu lagi call segera di 021-9192.2607 atau 0818.59.3652. Telepon sekarang dan jangan tunda lagi.

Postingan populer dari blog ini

Dijual rumah di grand wisata bekasi, lokasi di bulevard utama yang sangat strategis.

Z LIVING at Grand Wisata Bekasi, Hunian Premium Type Modern Info Terkini.

Rumah Hook, celebration garden sebuah ketenangan tersembunyi.